Friday, October 28, 2016

Feel Miserable

Manusia mencoba menghadapi kehilangan dengan cara yang berbeda-beda. Mungkin ini cara saya untuk menghadapi kehilangan. Sebuah kehilangan akan rasa. feel numb sometimes? yes I feelin it now, even though my friends around me. pernah suatu ketika kalian merasa sepi sendiri walau kalian berada di tengah-tengah keramain? saya sering merasakan itu. entah pada saat saya sedang bersama siapapun, sekelebat perasaan itu muncul. tanpa di duga tanpa direncanakan.

saya pernah membicarakan ini pada teman saya. katanya saya rindu seseorang. rindu kehadiran-nya di tengah keramaian yang sedang saya rasakan. namun siapa? kosongnya perasaan itu seketika membuat saya berpikir apa yang kurang dari keramaian dan kesenganan ini?

ketakutan akan perasaan itu membuat saya menutup diri dari semesta ini. ingin rasanya hilang dari semesta hanya untuk menyudahi perasaan ini. perasaan kosong akan sesuatu. sesuatu yang tidak pernah saya ketahui penyebabnya.

No comments:

Post a Comment